Dulur - dulur vespa Wilujeng Sumping

Vespa baru gue...

Minggu, 18 Desember 2011

haloo broo....  knalin ni vespa baru gue! (sombong dkitt.. ckckck). Baru selese  di bangun ni. PERCAYA ga lo???? baru ajja selese dibangun ni vespa uda ada yang nawar. Brani bayar berapa coba?? 13Jt mas broo... hahaa Lumayan buat beli krupuk baso... :P Tapi gue ga kasih, soalnya cape-cape gue ngebangun uda ada yang mau bayar.... Bukannya apa2, ni vespa bagi gue adalah bagian dari hidup gue, lo mau percaya atu ngga... Gue dulu penah punya pespa juga, namanya "berebet my blackscooter". Kalo pengen tau, liat ni foto nostalgia vespa gue yang pernah bikin gue galau setengah mampus gara2 ditinggalin ni vespa :'(
Mennurut lu kerenan yang mana??? kren abizz kan dua2nya??? :D banyak bgt kenangan gue ma vespa "si berebet" ni. Touring ke berbagai kota, kaya ke bali, yogya, jebroodd.... waaahhh pokonya ke kamar mandi pun si berebet ngikut truz ma gue.
INTInya... walopun gue dah punya gebetan baru  vespa putih tu yang diatas, gue ga bakal lupa ama si berebet ini. Soalnya dy gue jual ke temen dket gue sendiri... 
HHHeeeemmh.... (narik nafas sambil ngopi di kosan temen) ... 

MAZTA DESIGN www.mazta.net
#PROJECT CREATIVE
Learning and Sharing Design Knowledge . . . .

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

2 komentar:

Posting Komentar