Dulur - dulur vespa Wilujeng Sumping

Fenomena Balap Vespa…

Selasa, 13 Desember 2011

Sob, beberapa orang berpandangan bahwa vespa hanya sebuah motor yang dianggap kasta terbawah…. uppssss,…. kok masih ada yang berpikiran seperti itu yaksss… sebenarnya simpel aja sih, pada dasarnya semua motor sama saja, entah moge ataupun vespa… motor hanyalah seonggok besi, hanyalah sebuah media atau sarana, kalau digunakan dengan baik maka akan baik pula kalau digunakan sembarangan ya hasilnya,… semrawud alias amburadul bin modal-madull… hahahaha… sama halnya dalam dunia balap, vespa sangat dipandang sebelah mata, …. wowww,….
Balap scooter atau vespa sempat marak 4 tahun silam. Namun dalam perjalananya scooter (vespa,red) sempat vakum dan hanya menjadi supporting race di setiap event road race yang digelar. Ahhh,… tapi ibarat rakyat tertindas semakin di tindas semakin bangkit,… itu cuma perumpamaan aja sob,…
Buktinya di Jawa Barat yang namanya Balap Vespa punya gengsi dan prestise balap tersendiri, hampir 300 an starter dikelas vespa dari setiap gelaran balap vespa yag diadakan. Kebayang gak sihhhh…??? Jabar punya One Make Race atau OMR Vespa dimana kelas bebek hanya menjadi suporting race saja alias kelas tambahan… “Kami selalu berusaha untuk tetap eksis dalam menyelenggarakan event balap vespa” tutur Agung koordinator Eleven CO selaku penyelenggara.
Berdasarkan pengamatan WRM Blog…. setiap kali OMR Vespa digelar mempunyai atmosfer tersendiri dikalangan pebalap vespa dan penggemar balap scooter. “Setiap gelaran OMR Vespa peserta selalu bertambah bukan berkurang bahkan dari luar jabar juga berdatangan” tambah Agung. Hal sangat menakkjubkan mengingat vespa adalah tergolong dalam minoritas. hmmmmm….. luar biasa bukan, apalagi beberapa kali digelar di sirkuit permanen, dengan konsep matang dan rapi jaliii,… upppssss ada umbrella nya juga lhoooo suiitt… suiitttt…..
Sob,….. balap vespa bisa juga dijadikan sebagai ajang pembibitan di dunia road race. Jangan salahhhh lhoooo… beberapa pembalap road race papan atas berawal dari balap vespa atau pernah menjajal balap vespa. Seperti M Fadli dan Alfon. “Saya justeru melatih skill dan melibas tikungan dari balap vespa” papar Ahmad Black dari tim Family Jaya PTM. Pasalnya memang bukan hal mudah menaklukan tikungan dan rolling speed menggunakan body semok. Apapun kalau dikerjakan dengan serius ya pasti akan membuahkan hasil yang bagus pula,…. betulll ga sob,….???

MAZTA DESIGN www.mazta.net
#PROJECT CREATIVE

Learning and Sharing Design Knowledge . . . .


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

4 komentar:

rizky kurnia mengatakan...

bagus blonya

Unknown mengatakan...

makasih bang bro... :D

Unknown mengatakan...

saya suka blog nya bang ,,,mantap !!!

Unknown mengatakan...

saya suka blog nya bang ,,,mantap !!!

Posting Komentar