Dulur - dulur vespa Wilujeng Sumping

Drag Race Vespa PTS Vs. Kawasaki Ninja 150 RR

Kamis, 05 Januari 2012


Judul di atas memang cukup provokatif, banyak yang bahkan tak akan mempercayainya. Saya juga sih… Hingga suatu saat teman bercerita..
Saya sendiri sebenarnya baru sekali ketemu Vespa dengan kecepatan mantebs.. Duluuuu, waktu Tiger Hitam masih dalam settingan lagi kencang-kencangnya, saya sempat bertemu vespa trondol berwarna oranye. Mantebnya, Vespa ini punya akselerasi setara RX-King korekan. Hanya saja, setelah saya buntuti terus, akhirnya ketahuan titik lemahnya: top speed!, Namun, gila juga… Tapi, kalau sampai lawan Ninja 2 tak korekan, wah, pasti luar biasa..
Singkatnya teman saya ngobrol di salah satu bengkel Vespa yang lumayan tenar. Penggemar Vespa berada sering mempercayakan bengkel ini untuk membangun Vespa balap mereka. Ada yang sampai habis 10 juta untuk bangun mesin saja. ckckckck….
Ternyata itu belum pol. Ada juga yang gila-gilaan membangun Vespanya dengan komponen racing import dari negri pizza. Mesin full kompetisi itupun dikawinkan dengan Vespa PTS yang terkenal mungil dan ringan. Dan, untuk hobi ini kabarnya si pemilik menghabiskan 50 juta rupiah untuk mesinnya saja! Wah, nggak heran deh kalau teman duelnya juga Ninja 150 RR tune up!
*gambar hanya ilustrasi



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar