Dulur - dulur vespa Wilujeng Sumping

Vespa LX terbaru - harganya 25 juta, wow !!

Jumat, 24 Februari 2012

Jangan ditanya deh jika ngomongin solidaritas komunitas vespa di Indonesia. Gak ada matinyeee! Mereka begitu sangat respect terhadap pengguna vespa lain meski mereka belum kenal, kata teman. Namun, untuk vespa ini sepertinya harus banyak diomongin dan di bagi-bagi ke teman-teman. Karna, vespa ini hadir dengan gaya modern yang dinamis dan stylis untuk sekedar tunggangan sehari-hari.

Seperti biasa, rutinitas pekerjaan yang dikala siang hari, gue selalu mencari liputan event-event yang ada di mal. Maklum, bukan karna hobi atau ingin dikatakan anak mal, itu semua dilakukan tanpa iming-iming sekalipun hanya untuk bisa berbagi dengan pembaca dunia maya.
Saat memasuki mal kala itu, gue nggak sadar jika ada event Semarang motor show di Java mal. Yang gue lihat pertama hanyalah seller mobil-mobil terbaru yang dipajang untuk menunggu pengunjung membelinya. Mulai dari warna hijau, hitam dan putih menjadi pemandangan indah saat itu. Ya, indah sambil membayangkan jika kelak gue memiliki satu dari beberapa mobil yang dipajang tersebut.
Namun, ditengah ramainya pengunjung, gue mulai tersadar sebuah motor berwana putih. Ini matic baru yah, pikirku. Beberapa pria-pria seakan begitu tertarik di stan tersebut dan paling ramai. Gue yang penasaran,akhirnya memutuskan untuk melihat.
Ini vespa. produk terbarunya dari Piaggio, sahut bagian sales marketing.
Whatt…. vespa??
Nggak pernah membayang kalau vespa ini sekarang disulap menjadi motor matic. Dan terkejutnya dengan harga yang dibandrol tersebut.

25 juta

*langsung lemes.

Kelebihan dari vespa seri LX terbaru ini :

Adanya box tempat menaruh barang

mirip-mirip motor matic yang selalu memberikan ruang lebih pada motor mereka. Seperti ini juga yang diperkenalkan dari produk vespa ini.

Ban tubles

Entah mengapa, sales ini memberikan kelebihan dari segi ban terhadap vespa ini. Gue ngerti apa itu tubles. Yang heran, kenapa ban tubles bisa menjadi daya tarik di penjualan kali ini. Mungkin supaya menarik yah.

Plat Baja

Ini yang menjadi alasan mengapa harganya begitu mahal. Plat baja begitu mendominasi seluruh rangka vespa ini.Sampe si sales ngetok-ngetok body dari vespa ini. tok..tok.. aslmkm. :)
Berminat membeli? Hmm.. jangan lupa, harganya diatas rata-rata. Tapi, jik maniak alias penggila lifestyle kendaraan roda dua ini, sepertinya boleh deh dijadikan koleksi. :)
Catatan :
ada 6 pilihan warna : putih, hitam, merah, biru, kuning dan putih kecoklatan
follow  
add May PrecisionScooter





Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar