Dulur - dulur vespa Wilujeng Sumping

Pembuktian Vespa di Balap Road Race

Rabu, 22 Februari 2012


SPORTKU.COM - Di penghujung tahun 2011, salah satu balapan yang unik dan pertama kalinya di Indonesia sebagai balapan one make race-nya vespa.

Digagas dan dieksekusi oleh komunitas vespa balap Indonesia, menggunakan Sentul International Karting Circuit, Jawa Barat pada hari Sabtu 24 Desember 2011.

120 starter berpartisipasi dalam ajang balap yang memfasilitasi vespa rider ini yang biasanya hanya sebagai salah satu kelas pemanis di balap motor underbone.

Delapan kelas diperlombakan, setiap peserta berusaha mencetak prestasi di ajang pemanasan jelang balapan reguler yang sedang dipersiapkan untuk tahun 2012 nanti.

Didukung oleh komunitas vespa balap se-iIdonesia, acara ini pun menjadi salah satu ajang berkumpulnya para pencinta vespa.

Berbagai persiapan dilakukan para peserta agar trek karting ini mampu dilalui. Perubahan settingan pun dilakukan. Namun, ada juga beberapa kelas yang tak mengalami perubahan ekstrem.
Balap Vespa yang dipelopori Komunitas Vespa Balap Indonesia di Sentul International Karting Circuit, Bogor-Jawa Barat , 24 Desember 2011
dan yang lebih penting lagi ntar tanggal 25-26 februari 2012 akan di selenggarakan lagi balapan vespa di Sentul International Karting Circuit, Bogor-Jawa Barat,,,




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar